animasi blog
Defender Black Blue
Selamat Datang di Blog Seputar Militer

Sabtu, 19 November 2016

RAGAM PELURU MP7A1

·         COMBAT STEEL 1,7G
Peluru inti baja diselubungi tembaga yang dibuat khusus untuk sasaran dengan rompi antipeluru. Vo = 250 m/s, Energy 478 joule.


·         ULTIMATE COMBAT 2G
Penyempurnaan dari  Combat Steel, kecepatan awal menurun tetapi energi yang dihasilkan jauh lebih besar. Energy mencapai 504 joule.

·         FULL METAL JACKET 2,5G
Untuk menyasar sasaran yang tak terlindungi dan untuk latihan, karena harganya yang jauh lebih murah. Vo = 640 m/s, Energy 512 joule.



·         HOLLOW POINT AMMUNITION 2G
Dedesain agar mampu menyalurkan energi maksimal segera, setelah menembus sasaran, sehingga mengurangi kemungkinan tembus keluar. Sesuai dengan kebutuhan kepolisian terutama untuk situasi urban. Vo = 680 m/s, Energy 462 joule.



·         HARD FRANGIBLE AMMUNITION 1.7G
Peluru didesain khusus menyerpih menjadi pecahan kecil saat mengenai sasaran, sehingga tidak membahayakan sekelilingnya. Vo = 760 m/s, Energy 491 joule.

·         SUBSONIC AMMUNITION 4,3G
Peluru didesain lhusus untuk digunakan dengan peredam suara, tidak menimbulkan supersonic crack, namun tetap mampu menembus rompi antipeluru CRISAT pada jarak 30 meter. Vo = 760 m/s, Energy 220 joule.

·         BLANK CARTRIDGE
Peluru hampa yang digunakan bersama dengan BFA (Blank Firing Attachment) dan magasin blank untuk kebutuhan latihan yang realistik namun aman.



·         DUMMY ROUND

Peluru latihan dan pengecekan kemampuan pengisian magasin, tanpa kepala proyektil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya... Semoga Bermanfaat!!